Kumpulan Cerita Lucu Untuk Anak


Penjelasan Cerita Senda-gurau adalah cerita singkat serta pendek beserta struktur naratif yang menghendaki membuat manusia tertawa ngakak terbahak-bahak. Karya humor lucu biasanya maujud cerita perundingan yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan lewat permainan tanda, Ketidakcocokan dengan logika, omong kosong atau hal lainnya. Mayoritas cerita cura / humor yang besar ditemui pada situs cerita lucu ialah cerita senda-gurau singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com di dalam artikel berikut mencoba untuk membagikan kumpulan cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari bermacam-macam sumber. Berikut adalah kumpulan cerita menggelikan banget, ulung, yang sudah diseleksi. Semoga Anda siap tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kaul lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Luar biasa Tentang Berlatih

1. Kaul Lucu Memahirkan Menulis

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Pokok (SD) ketika pulang pondok pesantren pendidikan ditanya sama kedua sosok tuanya

Permulaan: “Belajar apa kau hari ini nak? ”

Budak: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak? ”

Anak: “Tidak tau yah, hamba belum berlatih membaca. ”

2. Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Kode Inggris

Suatu hari di kelas pada itu mempelajari norma inggris, dan untuk menjajal para muridnya guru ini menanyai pada setiap murid yang hadir.

Inang: “‘WORK’ artinya kerja, jika ‘WORKING’ berarti bekerja, Opini anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Ketua: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ berarti nyanyi, oleh sebab itu ‘SINGING’ berarti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU oleh sebab itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggelikan Belajar Adagium

Di Mutu Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Guru Semar lumayan mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di mutu:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan maksim ini, Hamba kencing lahir, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid buang air kecil berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid buang air kecil di serawal! ”

Semar: “Goblok, salah! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid menguyuh bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu daftar kemping ahad kemaren beta lihat Peti Guru Semar kencing berdiri dibawah pokok kayu mangga, adapun hari tersebut si Ateng nggak merasuk sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kaul Lucu Belajar Berhitung Secara Guru Genit

Bu Hamba: “Anak2 yuk kita mencari ilmu berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu menjawab pertanyaan pangkal, berapa hasil dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Mama Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa embuk begitu cantik. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo seri muka semplak respons pertanyaan pangkal, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt sedikit banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya elakan malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Hamba: “Ok saat ini kamu suak jamban.. buatan hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk awak ya!!! ” (KEplAakkKK menerima gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah sekarang kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Inang: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA saya tanpamu bu. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat awak.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru kolektif si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Suku Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh riang, anak budak bersiap untuk belajar. Pelajaran pertama merupakan Matematika, permulaan guru merembes kedalam ruangan disambut tabik dari murid muridnya. Pra pelajaran diawali ibu jongos bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang tahu melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau bertanya,.. Kuda kakinya ada buatan coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang buktikan kita perkiraan bersama setara.. ”(sambil mengacungkan gambar raja dan memajangnya di rumah tulis)

Inang: “Semuanya lihat kegambar sungguh.. kaki depan kuda terdapat berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Hamba: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kaul Lucu Memahirkan Korupsi

Bagong adalah anak seorang penata laksana negara yang bertugas pada bidang keuangan. Kebetulan, Bagong pun adalah bendahara pada sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan mempergunakan uang famili itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke celah guru.

Hamba: “Mengapa situ gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah kau sedang terpaksa? ”

Ciling: “Tidak, Bu.. ”

Inang: “Lalu mengapa? Cepat bicarakan! Jika tidak, akan aku laporkan kepada ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh rama saya yang mengajarkannya kepada saya. ”

7. Kaul Lucu Mencari ilmu Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa muncul di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan dalam air. ”

Bu Inang: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya hewan yang muncul di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di bidang nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)

8. Kaul Lucu Ilmu Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang peranti kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana terdapat binatang kelaminnya di tangan? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Guru: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kualitas bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Bersekolah Dasar Kurang Ajar

Ibu Inang: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja datang ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, kita ke sekolah tuh ingin belajar, meski untuk ditanya-tanyain ­seperti itu. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya mendingan Ibu oleh karena itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Berlatih: Siswa Jangak

Bu Ketua: “Baik, sebelum pulang terselip yang sasaran bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Ketua: “Iya, apa pun pertanyaannya? cerita lucu untuk anak

Ateng: “Maukah Ibu maka pacarku? ”

Bu Inang: “Orang pilau kamu rela jadi pujaan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang2 ganteng pilau saya berikut pantesnya oleh karena itu pacar sapa dong Mama? ”

Mama Guru: “Kamu ini durjana sekali! Bersekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan benar-benar. Punya tendensi ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita beta ingin oleh karena itu pilot, tetapi semenjak menyerap sekolah serta ketemu Permulaan, cita-cita aku berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Ketua: “Ateng..!! Kau kalo sedang suka godain Ibu, Pangkal akan panggil kepala madrasah! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Mas aja agar lebih kukuh.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Advertisements